Monday, August 11, 2008

Janda Muda Cantik

Maaf... bisa geser mbak?sapaku membangunkan cewek yang tertidur di bis dewi sri jurusan jakart.
emang dah penuh ya?jawabnya agak bermalas2an.
akhirnya saya duduk di sampingnya,bispun mulai melaju menuju tujuan.
pada mulanya kami saling diem,aku memulai membuka percakapan.
mau ke mana mbak...
ke jakarta...jawabnya..
lama-lama kami mulai akrab karena aku sedikit mengorek ttg dirinya dan bercerita juga tentang masalaluku berpacaran.dari situ aku mulai memberanikan diri memegang tangannya.ternyata walau agak menolak genit tapi dia tetap diam ketika kuremas dan kuelus tangannya.
aku mulai mengeluarkan jurusku,kupijit-pijit tanganya dan dia menikmati.
wah pinter juga yah lo mijit,mau dong pijitin...guraunya.
langsung saja ku teruskan memijit mulai pungggung dan merambat ke daerah di sekitar dadanya.dia diam saja dan mulai mendengus kenikmatan.karena bis melaju kencang dan lampu dimatikan,maka aku bisa lebih leluasa melakuakan aksiku.sesekali orang yang duduk di belakangku bangun dan melihat apa yang kami perbuat.
ah...sebodoh amat,yang penting gw seneng dan cewek disamping gw juga menikmati...begitu gumamku dalam hati.
hampir semalam suntuk aku kerjain dia,yang tadinya hanya memijit lama kelamaan gw remas toketnya.ternyata dia juga mnikmati,maka kuteruskan aksiku.kususupkan tanganku melalui kaos bagian bawahnya dan yanng satu lagi aku buat memainkan memeknya.dia menggelinjang kenikmatan.
ihhhhhhhh mas sksd deh sindirnya..
emang apa sksd ?tanyaku
sok tahu sok dekat...
owwwwwww....
lo juga suka kan?
dia hanya tersenyum.lalu kuteruskan pekerjaanku sampe dia klimaks.tak terasa sudah sampai pulo gadung dan dia mau cepat-cepat berangkat kerja.makanya dia langsung ngacir naik ojek karena takut kesiangan.untungnya saat di bisa kita saling tuker hp dan janjian mau ketemuan sabtu sorenya.
singkat cerita...
sore itu ku tunggu dia di terminal tanjung priok,karena kemacetan yanng di sebabkan naiknya harga BBM (waktu itu pas hari pertama naik) maka dia agak terlambat,waktu aku telp dia kubilang,udah naik ojek aja ntar gw yang bayarin.
mau kemana kita sri....
kemana aja deh mas katanya....
ya udah ke ancol aja yuk..
aku dah sangat bernafsu begitu dia sambut ajakanku.yanng ada dalam benakku hanya bagaimana aku bisa ngentot sama dia.
sesampainya di ancol kupilih tempat yang agak sepi agar bisa bebas bermesraan.tapi saat aku minta dia untuk saling merangsang dia malah gak mau,malu katanya.
ya udah kita jalan-jalan aja yuk.akhirnya kita jalan sampe jam 10 malam.
sri kalo malam gini dah gak ada angkutan neh,gemana kalo kita cari tempat nginap aja?
nggak akh takut...katanya.
takut kenapa?aku janji gak ku apa-apain deh,swear...
walau agak lama kurayu namun akhirnya membuahkan hasil juga.lalu kami naik mobil jurusan kota dan naik lagi sampe pasar baru.langsung saja aku ajak dia masuk ke hotel ***.karena dia belom pernah masuk hotel,kelihatan sekali dia sangat canggung.
sesampainya didalam aku dah gak sabar lagi,tapi dia menolak waktu kuajak ML,ya udah kita cerita-cerita dulu.sambil cerita kurangsang dia,kuremas susunya dan kusedot-sedot putingnya.ternyata di situlah titik lemahnya,dia nggak tahan lagi.ku lucuti semua pakaian yang ada tanpa dia sadari,mungkin saking nikmatnya hingga dia gak memperhatikan apa yang kulakukan.mulai kususuri semua kulitnya,ku jilati telinga belakangnya.dia semakin menggelinjang.massssssss....ohhhh..enakkkkkkkkkk..trss masasssssss..ceracaunya.kuturunkan jilatanku sampai ke kedua payudarannya.kusedot-sedot dan ku remas-remas keduannya bergantian.dia semakin melayang terbang ke awan.jilatanku trs merembet sampai akhirnya kujilat dan kumainkan memeknya.ternyata sudah basah...enak ya say?...
ssssssss iya mas...trs mas.......ohhhhh.ssssssshh...terus ku mainkan memeknya sampe bener-bener siap..aku tidak mau membuang kesempatan sia-sia,kupasangkan kontolku tepat di depan pintu memeknya.selagi dia menikmati rangsangankku di kedua payudara dan mulut serta kupingnya,ku masukkan saja kontolku.aku langsung tancap sampe bener-bener mentok.walaupun sudah janda tapi ternyata masih seret banget.(dari cerita-cerita kami, ku tahu bahwa dia sudah bukan gadis lagi,dia janda di tinggal suaminya,makanya dia sangat hot ketika dirangsang sedikit)tanpa ba-bi-bu terus ku genjot tubuhnya sampai ranjang hotel berderit.dia merem melek menikmati apa yang ku lakukan.masssssss sssshh nikmat masssss...lama aku entot dia sampe akhirnya ku gak kuat dan keluarlah spermaku di dalam memeknya.dia kaget dan tersadar bahwa aku sudah menjerumuskan dia ke lubang kenikmatan.dia menatapku sambil bertanya.mas tadi mas masukin yah kontolnya?...
iya ..emang kamu gak terasa?
iya sih enak banget,tapi kok dimasukkin sih?kan dah janji..
iya deh sory-sory..aku gak tahan soalnya.
akhirnya dia nangis di dadaku,terasa damai hatiku ada cewek nangis di dadaku.
setelah beristirahat dan cerita-cerita ttg kehidupannya,aku mulai merangsang dia lagi.sekarang dia sudah tidak menolak sama sekali.dia menikmati semua yang ada.mungkin sudah terlanjur pikirnya.ku kulum bibirnya,kumainkan lidahku didalam mulutnya.dia mulai berreaksi menyambut kenikmatan yang kuberikan.kuremas-remas susunya.dia semakin menggelinjang tidak karruan.lalu kucium dan ku sedot kedua putingnya bergantian sambil kuremas-remas mesra.dia semakin tidak tahan.ku elus-elus vaginanya.kujilati lagi dan kumainkan klitorisnya,dia mengerang dahsyat.ssssssssshhhhhhhh...masssss..ouuuuuhhhhhhgggggf..trs mas..enakkkk...iiya say jawabku.
sekarang masukin yah say?
dia hanya diam sambil menatapku sayu.
lalu ku atur posisi,ku letakkan pantatnya di pingir ranjang,aku berdiri,sementara kontolku sudah tepat di depan liang surganya.kumasukkan pelan-pelan.dia merintih keenakan.ayo mas..lakukan..puaskan dahagaku..aku dah gak kuat....
ku tekan pelan2 kontolku,clep..blesssss..masuk semuanya walau masih sulit.kudiamkan sebentar sambil memberi dia kesempatan menerima kontolku yang cukup besar.
mulai ku goyanng dan ku genjot maju mundur pelan...pelan dan akhirnya lebih cepat kugenjot dia.sssssssshhhhhh yeahhhhh..ayo mas terus mas...enak banget mas...
setelah agak lama kuminta ganti posisi.say..sekarang ganti gaya yah..lo nungging..yah..
lalu kuangkat pantanya sampe nunging.aku naik keranjang dan memasang kontolku pas di luang vaginanya.ku elus seluruh kulit punggungnya.ku cium dan ku jilat-jilat telinga belakangnya....ayo mas..masukin..dah gak tahan nih....
iya say...kutekan kontolku merangsek ke dalam lubang nikmatnya.blesss..masuk juga kontolku di telan memeknya.terasa lebih sempit.ku genjot lagi dan lagi.sampai dia gak tahan dan mengerang panjang...kontolku terasa di sedot masuk kedalam,di pijat enak sekali.......ohhhhhhh masssssssss aku keluaaaaarrrrrr....
ku biarkan kontolku di dalam memeknya,sambil memberi kesempatan dia istirahat,lalu ku ganti posisinya terlentang.
kuangkat kedua kakinya ke pundakku,dan kumasukkan lagi kontolku,dia masih diam.ku genjot terus memeknya,gw dah gak sabar mau ngentot dia sampe lemes...
akhirnya dia berreaksi,dia goyangkan pantanya dan sesekali ikut naik turun.
sssssssseehhhhhhhh..ogffffffffff nikmat mas,trs ...

10 comments:

De' Administartor said...

RELATED POST :
[-] Gadis Seksi - Gadis Hot - 3gp/flv - Download MP3
[+] Gadis-gadis muda Topless di kolam renang
[+] Cewek Menado Seksi lagi cari kost
[+] Gadis ABG SMU baru putus butuh teman
[+] Isi HP Gadis SMP
[+] Ngintip ABG pake gaun tipis
[+] Regina kesepian
[+] ada foto2 dari HP cewek SMU yg hilang
[+] Senyuman gadis manis
[+] Asian hot teen
[+] Sexy Body Painting - Cewek2 football
[+] Sexy Body Painting - pura2 pakaian
[+] Gadis ABG SMU baru putus butuh teman
[+] Foto2 gadis cantik yg masuk tentara
[+] Gadis2 manis yg join angkatan laut
[+] Foto Gadis model masih perawan
[+] Gadis desa dari Thailand
[+] Ngintip pakaian dalem perawan Indonesia


[-] 17 thn Free Sex - Kumpulan Cerita Sex
[+] Pesta Seks Waktu SMP
[+] Perawan Pembantuku
[+] Birahi di lapangan tenis
[+] Kenangan Bersama Sopirku
[+] Gairah Cewek Berjilbab
[+] Keperawananku oh Keperawananku
[+] Bercinta didepan Teman Istriku
[+] Hutang uang dibayar dengan tubuh istriku
[+] Aku dan Anak Majikanku

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/
























































































































































































































































































.

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com said...

foto sarah azhari bugil dan koleksi foto dan video bugil lainnya...

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-video-bugil-hot.blogspot.com/

http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://koleksi-foto-bugil-hot.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

http://video-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

download 3gp said...

pengen download video bokep 3gp buka perawan ml di hotel or boking cewek bispak bohay silahkan klik di sini

Juragan said...

ISI HP PRAMUGARI BUGIL DI :
[-]TIKET SEX DI PESAWAT AIR LIONG BATAVIAN SRIWIJAYAI
[+]PNS Mencari Tiket Promo Dapat Bonus Pramugari Perawan
[+]Tiket Promo Pembawa Rejeki
[+]Dari Bisnis Tiket Online Turun Ke Ranjang
[+]Bercinta di WC Pesawat Promo Murah Dapat Gadis Pramugari
[+]Tiket Promo Dapat Bonus Pramugari Perawan
[+]Pramugari Online Jual Tiket Sex Di Jakarta Pakai Boarding Kondom

NEW LINK : 17 thn Free Sex - Kumpulan Cerita Sex
[+] Pesta Seks Tiket Online Waktu SMP
[+] Perawan Pembantuku Karena Ngurus Tiket Promo
[+] Birahi di lapangan tenis
[+] Kenangan Bersama Sopirku
[+] Gairah Cewek Berjilbab
[+] Keperawananku oh Keperawananku
[+] Bercinta didepan Teman Istriku
[+] Hutang uang dibayar dengan tubuh istriku
[+] Aku dan Anak Majikanku
[+] Sopir Jahanam di Pesawat Promo
[+] Selly Sendiri di Bar
[+] Seks Party di Kolam Renang
[+] Rona Kehidupan Rumah Tangga
[+] Pemerkosaan yang Fantastik
[+] Pemerkosaan Terhadap Vita Saat Reuni SMA
[+] Pemerkokaan Terhadap Febby
[+] Pemerkosaan Terhadap Babby Sister
[+] Perjalanan Dinas
[+] Pengorbanan Seorang Istri
[+] Pengalaman Steven dengan Kakak Sepupu
[+] Pembalasan Verna
[+] Kenangan Akhir Tahun
[+] Demi Nilai Ujian
[+] ML di Toilet Kampus
[+] Kisah Marina Si Gadis Belia
[+] Nikmatnya Bercinta dengan Ayah
[+] Akibat Kerja Lembur
[+] Kepuasan Selingkuh
[+] Kejadian di Bioskop
[+] Kejutan untuk Verna dan Indah
[+] Kegilaan di Kampus
[+] I Konow What You Did Last Summer

ryanrizq said...

Meita Pacarku

Janjiku Kepada Ira (kisah nyata)

Nikmati memek perawan

Dikocok cewek SMA

Montoknya Kakak Iparku

Nikmatnya Memek Sempit Temennya Pacar

Bulu Memek Tante Sendiri

Dientot Adik Sendiri

Ngentot Sama Mahasiswi

Ngentot Sama Anak SMA

Pesta Sex (Real Story)

Laela Fabrianti said...

Trik Sex Gratis | Cara Mudah Kencan Sex
_____________
Ngentot Berdiri
Ngentot Nikmat
Ngentot Tante Girang
Ngentot 3 Posisi
Ngentot Pembantu
Ngentot Penuh Napsu

Laela Fabrianti said...

Trik Sex Gratis | Cara Mudah Kencan Sex
_____________
Ngentot Berdiri
Ngentot Nikmat
Ngentot Tante Girang
Ngentot 3 Posisi
Ngentot Pembantu
Ngentot Penuh Napsu

putri kecantikan said...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria